photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif

Wednesday, August 5, 2015

aku menajdi maniax sex part 2 | Agen Bola


Agen Bola | saat malam datang dengan hujan yang membasahi bumi…juga teringat akan kenikmatan yang selalu ku lakukan dengan kakakku vika…tapi sayang saat ini ia sudah tidak bisa memuaskanku lagi.

apakah ia juga merasakan apa yang kurasakan saat ini,tp mana mungkin ia memikirkan ku,dia kan sudah memiliki isteri yang bisa memuaskannya saat kedinginan yang meyelimuti tubuhnya,
tapi bagaimana dengan nasibku ini..sekarang aku sangat menginginkan nafsu tersebut…aku sudah tak tahan lagi untuk menikmati senjata yang bisa membuatku lemas,

apakah aku harus membuat si andre sebagai pemuas nafsu ku….,kalau saja ia mau.kalau tidak,
aku bisa malu.tp aku harus coba agar ia mau untuk memuaskan nafsuku.
besok pasti akan aku ajak ia agar main kemari.lalu akan kurayu biar ia mau melakukan sex dengan ku
pagi pun menjelang dengan cepat…
ternyata si andre sedang lari pagi dan ia pun melewati dari depan rumah ku,langsung aja aku panggil dia,,,,”andre”teriak ku dengan kencang

lalu aku keluar dari kamar ku dan berlari mendekati,aku juga tak sadar bahwa aku juga belum cuci muka.tapi tak apa aku juga masih kelihatan cantik koq…saat aku menghampirinya
andre ntar siang kamu ada acara nggak??tanyaku dengan wajah merah
andre”aku si mau tempat nenek aku karna hari ini ia lagi sakit” gmn donk??jawab andre
yaaa..gak apa si kalau gak bisa.andre memotong ucapanku…gmn kalau ntar aku kerumah nenek aku dulu baru aku singgah ketempat kamu??
mank kamu bisa datang jam berapa?,mungkin pukul 3 sore aku sudah ada dirumah mu..ok gmn>/?

ok jawab ku..janji yaa.

ok aku pasti janji koq….yauda aku lari pagi dulu ya…daaaa.
sekarang sudah pukul 3 sore aku juga menunggu si andre didepan ruang tamu…mana sih ya siandre

tiba2 bel rumah bunyi..ting tung.aku langsung membuka pintu,ternyata benar siandre datang dengan tepat waktu,hii sheil…hii andre.gimana aku datang tepat waktu kan sheil..ujar andre.yaaa..gitu deeh jawabku dengan senang.silahkan duduk ndre..
ya makasih jawab andre

aku langsung kedapur membuat minuman…dan berpikir apa yang akan aku buat supaya dia bisa masuk kekamarku…beginila ceritanya
setelah aku sajikan minumman..dan aku pura-pura terjatuh dan menumpahkan minuman ke arah bajuku dan bajunya….aku teriak aaauuuhhh….maaf ya ndre kamu dan aku jd basah.
gak papa koq sheil.kamu harus ganti baju,aku punya baju kakakku..ganti aja ndre.ayo ikut aku

naaa ni kamu mandi dulu lalu kamu pilih aja baju yang cocok buat kamu..aku juga mau mandi ok.
setelah habis mandi aku juga bersandiwara aku kembali pura-pura ada binatang dikamarku,dan aku masih mengenakan handu saja….aku pura-pura teriak..aaaaaaaaaaaaahhhh
andre tiba-tiba masuk kekamarku..dan mengatakan ada apa sheil..

gak ndre ada binatang td dikamar aku,aku takut…langsung aja aku peluk dia dan sambil menggesek kedua rudal yang bergantung dibadanku…saat ku peluk aku juga sengaja menyentuh senjata andre ternyata senjatanya sudah terisi batre full juga (tegangan tinggi) berarti dia juga merangsang.

lalu kulepaskan pelukanku,dan pura-pura kujatuhkan handuku didepan dia..aahhh

andre melihat dengan tercengka melihat badan ku yang mulus dan putih,belum lagi buah dadaku yang montok dan pentilku yang merah….dia melihat dari atas sampai kebagian vagina ku.

aku langsung memeluknya eeehh kamu jgn lihat aku malu…..aku langsung aja memegang senjata andre lagi…dan aku bilang…kan adx kamu bangun tu…dengan diam sejenak aku menatap matanya dan ia juga menatap mataku..langsung ku cium bibir merahnya dan ia juga membalas ciumanku…

ternyata andre sudah berpengalaman juga.
tanpa segan ia juga menggunakan tangan untuk menjelajahi lubang kenikmatan ku…sambil berkata.
sheil boleh aku puaskan kamu…..aku jawab aja langsung yaa aku nafsu melihat mu ndre..silahkan aja kamu puaskan aku.lalu andre mengangkatku ketempat tidur,ia membuatku terkangkang dengan lebar.

ternyata ia mau menjilat bagian kenikmatan yang kumiliki…andre berkata,sheil bagus sekali vaginamu….merah dan bulunya halus,aku jawab uda donk jangan pandangi aja…jilat donk,langsung aja siandre dgn ganas menjilat….dan aku pun tak bisa menahannya saat ia mengigit bagian selaput yang aku punya……akun pun bersuara karna tak tahan menahan nya aaaaauuuuuhhh…trus ndre

aku membantu membuka celana andre…tak kusangka ternyata senjata siandre…lumayan besar.tak kusangka andre dapat mengalakan senjata kakakku yang selama ini aku dambakan…
dengan cepat aku isap senjata andre agar ia juga merasakan kenikmatan yang ia berikan juga padaku..

andre pun mengeluarkan suara desahan yang semakin membuatku nafsu untuk mengisap senjata yang ia miliki….iaaaaa   sheil..lebih kandas….karna senjata andre panjang…aku pun merasa sesak dan menyangkut sampai tenggorokan ku..terasa ingin mual….tapi aku sangat suka senjata yang ia miliki.
dengan pensaran dengan senjata andre…langsung kukatakan padanya..

andre masukin donk senjatamu ke mari….jawab andre yaa..kamu tahan yaa…ya jawab ku
andre masukin donk senjatamu ke mari….jawab andre yaa..kamu tahan yaa…ya jawab ku
saat mulai masuk vagina ku juga terasa sakit seperti masa aku pecah perawan…ni faktor senjata andre yang bgt istimewa dan besranya cukup luar biasa…aku langsung berdesah..aaaaauuuahhh pelan ndre..sakit…saat senjatanya sudah kandas masuk aku pun mulai merasakan sakit yang berkurang…lalu andre mengerakan tubuhnya maju mundur…aku pun menikmatinya dan ia mengeluarkan desahan yang agak keras..aaahh uuuhh aahhhh…aku juga menyemangatinya..trus dre asik..ya trus dre yaa nikmat dre..
sampai 20 menit kami melakukan dengan rasa yang sangat menyenangkan…andre juga memeluku..dan berkata
kalau kamu mau lagi kamu bisa panggil aku kapan aja koq sheil..itupun kalau kamu mau..
aku jawab ia…kamu bisa lakukan kapan aja yang aku mau…
jawab andre ya…..aku sangat senang ternyata aku memiliki pengganti kakakku…senang nya hatiku..
makasih ya ndre…kamu memang lelaki yang kuat dan gagah..apalagi senjatamu yang sangat membuatku tertarik sekali…yauda kita pakai baju kita lalu keluar…yookk
andre pun masih saja meremas dada ku…sepertinya andre tak mau jauh dari ku…..aku pun tak jadi keluar kamar…
ternyata 15 menit kemudian andre mulai mencium tubuhku…sambil meremas kedua buah dada ku
aku menjadi merangsang…aaaahhh aku tanya kamu mau sekali lagi ya…mank kamu sanggup..
jawab andre knp tidak..
sekarang kamu isap donk sheila…
aku pun langsung menuruti kata siandre…lalu kuisap lagi senjata siandre…ternyata dengan cepat terisi batre yang full
dengan cepat andre menjilati vaginaku…yang mungkin siapa aja yang melihatnya pasti akan ingin mencobanya….akhirnya trip yang kedua juga dimulai..dan sperma andre aku minta muncratkan ke wajahku…dan sebagiannya aku telan..ternyata muntahan yang kedua pun sangat banyak dikeluarkan andre…aku sangat menyukai sperma andre…bgt harum bagiku..
akhirnya…kami pun mandi bersama.setelah usai kami keluar kamar dan duduk diruangan tamu
andre bertanya…sheil orang tua kamu kemana…biasa ndre kerja donk…tiap hari aku hanya sendiri,gak ada yang menemani….apa..mank kamu biasanya sendiri bgini sampai jam berapa??
ya sampai malam jawab ku….ntar kalau kamu kesepian sheil telpon aja aku.ku pasti datang koq…percaya deee..asal aku ngerti donk…..gampang jawab ku…masih banyak gaya yang belum kamu keluari..hehehe sambil mencium pipi andre…..

http://ceritasexterupdate82.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment